Maen air di pandawa

oke, tanggal 9 kemarin aku dan 2 orang temanku, andro n bang ben, liburan ke water boom pandawa (entahlah apa namanya yang benar) di solo baru. di awali bang ben yang menelponku untuk di jemput di sma n kartasura, n singgah ke tempatku sebentar.  setelah itu kita berdua ke manahan, di mana andro telah menunggu. tanpa sempat ngecengin, mlototin, merhatiin n juga mensyukurin dapat liad ce – ce sma yang biasanya ada di sekitar manahan, kita berangkat ke sana..

ternyata oh ternyata, di pintu parkir kita di tolak masuk, karena belum buka waterboomnya. jam 10 bro bukanya, kepagian sekitar 45menitan… haha..  sarapan dulu, di dekat2 situ, sambil nggoda mbak2 juga.. hehe.. maap mba… (tehnya gak enak… )

langsung masuk, parkir, buang uang 35 ribu (di bayarin andro dulu, hitungan ntar di belakang ndro.. :p). sekedar info tiket : senin = 35ribu (pahe mungkin), selasa – jumat = 50rb,  sabtu – minggu + hari libur tanggal merah = 100rb. mahal banget ?? entahlah.. tanya aja ama yang punya, kok harganya segitu, yang penting bayar n masuk..

di periksa dulu tas bawaan kita, n kayaknya gak boleh bawa makanan dari luar. hati2 aja yang ce kalo abawa cd n sebangsanya mending di masukin tempat khusus lagi biar gak keliatan oleh petugasnya, hehe..

ganti baju, ternyata ada lokernya, dan harus sewa lagi.. 5rb n uang jaminan 25rb / locker. sempat adu argumen (bo’ong) mo pake berapa loker akhirnya diputusin pake 1 loker. berdasarkan banyak bawaan, andro bawaannya paling lengkap n banyak, ke 2 aku, trus bang ben.. dengan sedilit pemaksaan semua barang kita bertiga muat di dalam loker tersebut (termasuk sendal jepit kita bro… :D). kunci di titipin dengan penggunaan password, (keren banget ?? enggak.. ni masih ditulis kok sama petugasnya di buku) passwordnya kombinasi huruf, angka n kharakter khusus (hehe, kayak basis data aja… haha.. trus entar tu di enskripsi lagi.. :p )

main2 slide-nya (perosotan – bener gak ???) yang pertama,

bang ben,”mas, ada asuransinya tow ?? ” – – life guard,”ada mas, nyante aja”

bang ben,”tancap cuy !!!!” – – (ok bang.. sabar2…  )

trus nyoba black hole.

gelap, cepat n terdengar teriakan bang ben,”bajin**l..!!!!” (berulang2 dan brutal…)

aku,”mantap gan …!!!!” (kaskus syndrome… :p)

wahana yang asik, nyoba berulang2…

juga kita mainan ombak buatan dari mesin yang hidup 40menit sekali (andro menginterograsi life guardnya untuk mendapatkan info ini, hehe…) juga semua wahana kita coba.. untuk bugee jumping (benarkah tulisannya ?? pokoknya yang lompat dari menara tu..) belum aktif wahana tu, kata life guargdnya sih maret udah dapat dicoba, karena masih nunggu alatnya. untuk sementara ini diganti loncat2an di trampolin. bahkan life guardnya juga bilang, bahwa pandawa masih akan diperluas lagi..

di situ kita ketemu sama angkatan 05, ketua mikat yang pake tiger pertama. bersama cewenya lho,,, hehe.. kehadirannya tidak dapat dipungkiri terdapat kemungkinan atas perasaan tidak enak terhadap andro yang terus menerus menghubunginya.. hehe.. (bagus ndro intimidasinya, lanjitin aja…)

capek, mandi di sana, pulang.. mampir makan dulu, pamitan di tempat keluarganya andro, ke tempatku, dan andro n bang ben langsung menempuh 60 km sore itu melibas jalur solo jogja…

liburan yang singkat, padat… sayang gak rame yang ngikut… hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: