Minggu Tenang

Akhirnya dapat kesempatan tidur selama seminggu.. haha…

Waktu yang tepat untuk mengistirahatkan pikiran dan badan setelah berkutat dengan proyek 2 (sial, ternyata masih di uji juga, haha :)) dan rutinitas kampus yang mulai menjemukan. Namun setelah ini, ujian semester 2 minggu siap menghadang dan ujian proyek 2. Dan yang pasti sebuah kegiatan besar siap menyerap tenaga dan pikiranku kembali di minggu-minggu berikutnya.

Walaupun di awal minggu ini, berita duka mengejutkan datang. Salah seorang teman kampusku telah dipanggil duluan menghadap Sang Kuasa. Mendadak emang, namun itulah rahasia kehidupan, tidak ada yang pernah tahu kapan datangnya kematian.

“Selamat Jalan Eki, Selamat Jalan Kawan, Doa Kita Selalu Menyertaimu”

Almarhum merupakan salah satu panitia pameran NIX 2009 Yogyakarta juga. Kesan yang melekat, almarhum selalu berusaha menunaikan ibadah sholat di awal waktu.

Di hari-hari ini, aku merasa kehilangan seseorang, apakah dia merasakannya juga?? Entahlah, aku tidak bisa menjawabnya… Selalu begini, biarkan saja..

Tak apalah, yang penting aku dapat kesempatan 1 minggu yang sebagian besar kuhabiskan untuk tidur saja. Anggap saja sebagai pengganti tidurku yang hilang selama ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: