Solo – Jogja

2 tahun sudah, kurang lebih, saya menyusuri jalan solo jogja. Bosan?? Sempat terbayang juga, namun dalam setiap perjalanan saya selalu ada hal yang mengganjal. Ada sesuatu yang dapat saya bagi (baca : iseng-iseng), dari sumpah serapah ketika melewati daerah jalan tertentu yang bergelombang, atau tentang gelapnya jalan yang membuat pikiran saya terbang ke hal-hal yang mistik. Untuk itulah saya ingin membagi info tentang jalan Solo – Jogja, walaupun saya tahu, bahwa tidak mungkin saya mengupdate setiap saat info ini, karena saya bukan wartawan, namun saya ingin berbagi saja kepada yang membutuhkan dan mau membaca info saya.
Info itu dapat anda akses di Solo – Jogja, yang merupakan bagian pages dari blog jalan solo jogja. Semua ini kupersembahkan untuk ibuku tercinta, “i love u, mum – cepat sembuh”, ayahku, kakakku.. Semua teman-teman yang kusayangi, himakom UGM. Sebisa mungkin saya akan terus mengupdate page Solo – Jogja ini..🙂

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

