Mesum di tempat Umum..

Pertengahan bulan Agustus lalu tahun ini. Ketika sedang menunggu ibunda tercinta opname di rumah sakit karena kecapekan, terdapat sebuah kejadian menarik. Di seberang ruang tempat ibu dirawat, terdapat sepasang muda-mudi (sebut saja kumbang dan mawar) melakukan sebuah perbuatan yang kurang sopan.

mesum di tempat umum

mesum di tempat umum

Dari pengamatan sejenak dapat dipastikan bahwa mereka juga keluarga pasien yang sedang menunggu. Yang pasti bukan hubungan kakak-adik, karena perbuatan begitu mesra (kalaupun kakak-adik berarti incest dong, haha..). Bukan juga suami-istri, kalaupun iya seharusnya mereka tidak melakukan perbuatan itu di tempat umum. Kesimpulan saya, salah satu dari mereka adalah keluarga dari pasien, satunya lagi pasangannya (pacar).

mesum di tempat umum

Sekedar info, memang kawasan di sekitar TKP memang sepi dan lengang. Terletak di kawasan belakang rumah sakit. Untuk kebaikan bersama, nama rumah sakit tidak saya sebutkan. Namun seharusnya kontrol diri sangat diperlukan, bagaimana juga kita masyarakat timur yang menjujung tinggi norma susila. Arus modernisasi telah melunturkan budaya pakewuh (malu) dari pasangan ABG (Anak Baru Gila) itu.

mesum di tempat umum

mesum di tempat umum

Kalaupun mau mencari tempat buat bermesraan, mending cari tempat lain aja. Mungkin kalo perlu dan sangat mendesak cari hotel sekalian (no offense). Jika pasien yang mereka tunggu mengetahui apa yang diperbuat, apa tidak malu rasanya. Yang pasti, berita ini tidak hoax dan repost, karena semua saya ambil sendiri…๐Ÿ™‚ Cari sensasi di siang hari… Ingat bro n sis, kontrol diri.. lihat sikon kalo mau melakukan sesuatu, apakah tepat dan mendukung siko-nya.๐Ÿ™‚

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: